HEADLINE TOPIK:
Absen Dalam Sidang Paripurna, Badawi Minta “Pokir” Anggota Dewan Tidak Dimasukkan
Sabtu,10 Februari 2018 | 09:22 WITA | Alpian Alwi

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur telah melakukan rapat sidang Paripurna dalam agenda laporan reses Perseorangan yang berlangsung diruang sidang Paripurna, Jum’at (09/02/18).

Disela – sela sidang Paripurna yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam, legislator partai Golongan Karya (Golkar) Luwu Timur, Badawi Alwi terlihat melayangkan interupsi.

Interupsi yang disampaikan oleh legislator dua periode itu soal ketidakhadiran sejumlah anggota dewan pada rapat sidang Paripurna pembacaan laporan hasil reses Perseorangan.

Kepada unsur Pimpinan DPRD, Badawi meminta agar tidak memasukkan usulan Pokok – Pokok Pikiran (Pokir) anggota dewan tidak hadir dalam rapat sidang Paripurna tersebut.

“Saya menyarankan agar teman – teman yang tidak hadir ini, Pimpinan perlu memikirkan supaya tidak memasukkan bentuk Pokok – pokok Pikiran (Pokir) anggota DPRD yang tidak hadir di rapat Paripurna ini,” ungkapnya.

Pantau awak media, selain masalah anggota dewan yang tidak hadir dalam rapat sidang Paripurna yang disoalkan, anggota dewan lainnya juga kembali mempersoalkan adanya ”Pembegalan” pada kegiatan APBD Pokok 2018.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.