HEADLINE TOPIK:
Diacara Syukuran 2 Tahun, Husler Sebut Ada Programnya Terkendala Regulasi
Sabtu,17 Februari 2018 | 23:26 WITA | Alpian Alwi

Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Timur saat ini merayakan acara syukuran tepat dua tahun kepemimpinan Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam memimpin kabupaten Luwu Timur.

Syukuran yang dihadiri oleh ratusan undangan tersebut dilaksanakan dihalaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Timur, Sabtu (17/02/18) malam ini.

Dalam acara ini, Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menyampaikan adanya program yang sulit diselesaikan olehnya bersama wakil Bupati, Irwan Bachri Syam karena terkendala aturan atau regulasi.

Hanya saja, orang nomor satu di Bumi Batara Guru tersebut tidak membeberkan program apa saja yang terkendala oleh regulasi itu didepan para undangan.

“Ada 119 Program yang akan kita wujudkan tetapi ada pula program yang tidak bisa kami selesaikan dan ini sudah disampaikan ke DPRD karena terkendala aturan” ungkapnya.

Husler pun menyampaikan permohonan maaf atas adanya program yang sulit terealisasi kepada masyarakat. “Bukan karena Sumber Daya Manusia (SDM) tetapi memang terkendala aturan,” ungkap Husler.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.