HEADLINE TOPIK:
Pelepasan Burung Merpati dan Balon, Tandai Deklarasi Kampanye Damai di Palopo
Minggu,18 Februari 2018 | 16:33 WITA | Wadi

Deklarasi kampanye damai pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palopo, Minggu (18/02/18) berlangsung di halaman Islamic Center, Kota Palopo.

Dua pasangan calon Walikota Palopo, hadir dalam deklarasi tersebut diapit unsur Muspida Pemkot Palopo. Deklarasi kampanye damai ini, ditandai dengan pelepasan puluhan burung merpati serta balon gas ke udara, sebagai simbol kedamaian selama pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018.

Ketua KPU Kota Palopo, Haedar Djidar, dalam sambutannya, berharap semua pihak bisa menciptakan suasana yang damai selama pelaksanaan pilkada.

“Dua pasang calon Walikota, adalah tokoh sentral di Palopo, sehingga perhatian maayarakat tertuju pada keduanya, untuk itu, mari kita mengajak seluruh simpatisan kita untuk sama-sama menciptakan pilkada yang damai tanpa ada pertikaian,” kata Haedar Djidar, Minggu (18/02/18).

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.