HEADLINE TOPIK:
Puluhan Sepeda Motor Terjaring Razia Polisi
Minggu,18 Februari 2018 | 16:50 WITA | Wadi
Ilustrasi (int)

Operasi rutin Kepolisian Resor Palopo, menjaring puluhan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat kendaraan.

Kapolsek Wara, Kompol Arsyad Kaonga, mengkonfirmasikan puluhan sepeda motor yang terjaring razia, diamankan di Mapolres Palopo.

Arsyad menyebut, saat diperiksa, pengendaranya tidak mampu memperlihatkan bukti kepemilikan kendaraannya.

“Bisa jadi sepeda motor curian. Kita angkut ke Polres, kalau bisa memperlihatkan STNK atau kelengkapan lain, bisa kita serahkan dengan beberapa ketentuan,” kata Arsyad Kaonga, Sabtu (17/02/18).

Selain puluhan sepeda motor, polisi juga meringkus seorang remaja karena membawa beberapa butir obat daftar G. Obat daftar G atau obat bebas terbatas, banyak disalahgunakan remaja di Palopo.

“Awalnya kami duga narkoba, tapi setelah kami periksa dengan teliti, ternyata obat Tramadhol, obat ini biasanya dikonsumsi dalam jumlah banyak sampai menimbulkan efek mabuk,” katanya.

Kepolisian Resor Palopo, bersama sejumlah Polsek jajaran, rutin menggelar operasi cipta kondisi di sejumlah titik yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.