HEADLINE TOPIK:
Herdinang Tinjau Lokasi Korban Angin Puting Beliung
Kamis,22 Februari 2018 | 16:22 WITA | Alpian Alwi

Angin puting beliung baru – baru ini telah menerjang desa Timampu, kecamatan Towuti, kabupaten Luwu Timur. Puluhan rumah pun terlihat rusak.

Kejadian ini direspon cepat oleh ketua komisi III DPRD Luwu Timur, Herdinang. Pasca musibah itu, Ia langsung berkunjung kelokasi tempat terjadinya angin puting beliung.

Dilokasi bencana, legislator partai Demokrat Luwu Timur didampingi camat Towuti dan Kepala desa Timampu terlihat bercakap – cakap dengan warga korban bencana.

“Kita hanya turun meninjau saja seperti apa kondisi korban atau rumah korban yang tertimpa musibah angin puting beliung,” ungkap Herdinang.

Setelah itu, kata Herdinang, data yang telah berhasil diterima nantinya akan diserahkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk selanjutnya memperhatikan korban.

“Tidak ada korban jiwa tetapi ada puluhan rumah yang berterbangan atap rumahnya. Saya berharap agar dinas terkait memberikan bantuan ke korban,” ungkap Herdinang.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.