Kanal: Politik

Senin,12 Maret 2018 | 01:04 WITA | Reporter: Alpian Alwi

Gelar Konsolidasi, Bukti Andi Ichi Siap Menangkan NH – Azis

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR – RI), Andi Fauziah Pujiwatie Hatta terus saja melakukan konsolidasi bersama dengan para kader partai Golongan Karya (Golkar) di kabupaten Luwu Timur.

Hal ini dilakukan sebagai bukti untuk memenangkan pasangan, Nurdin Halid dan Azis Kahar Muzakkar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan akan dihelat 27 Juni 2018.

Pada rapat kosolidasi tersebut, Andi Ichi sapaan akrab Andi Fauziah ini menggunakan kemeja berwarna kuning sebagai warna partai berlambang pohon beringin itu. Kegiatan ini dilaksanakan di Warkop Mammi, kecamatan Malili, Minggu (11/03/18)

Dihadapan kader Golkar, Putri mantan Bupati Luwu Timur dua periode, Andi Hatta Marakarma terus memberikan support dan mengisyaratkan agar calon usungan partai Golkar tersebut harus menang di Pilgub Sulsel . “ NH – Azis harus menang,” ungkapnya.

Ketua Departemen Pemenangan Pemilu Sulawesi 1 (Sulsel – Sulbar) ini menjelaskan, NH – Azis memiliki sederet program yang pro rakyat sehingga tidak ada alasan untuk tidak memilih NH – Azis khususnya di Luwu Timur dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

“NH – Azis punya program pro rakyat seperti, pelayanan kesehatan gratis berbasis KTP, pendidikan dan fasilitas sekolah gratis hingga kredit kesejahteraan tanpa bunga dan agunan serta beberapa program – program lainnya yang bertujuan membangun kampung,” ungkapnya. (Alpian Alwi)

BERITA LAINNYA:
  • Reses di Parumpanai, Andi Fauziah Ajak Masyarakat Jadi Bangsa Besar
  • Serahkan SK Pengangkatan PNS, Husler Minta Pedomani Aturan Dalam Bekerja
  • Cegah Penyalahgunaan Narkotika Dikalangan Pelajar, BNK Luwu Timur Gelar Tes Urin Di SMP Negeri 1 Burau
  • Hadiri Sosialisasi Kepalangmerahan PMI, Husler Paparkan Eksistensi Dari Keberadaan PMI Luwu Timur
  • Jadi Tamu Kehormatan Di Gelaran Adat Batak, Husler Diberi Kain Ulos
  • KEMBALI KE ATAS LIHAT VERSI DESKTOP