HEADLINE TOPIK:
Kini Luwu Timur Punya 8 Unit Damkar, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD
Senin,23 April 2018 | 22:02 WITA | Rilis

Armada bus Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemerintah Kabupaten Luwu Timur bertambah empat unit. Keempat bus Pemadam tersebut diserahkan Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler usai memimpin upacara peringatan HUT Satpol PP ke-68, HUT Satlinmas ke-56 dan HUT Pemadam Kebakaran ke-99 yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Malili, Senin (23/04/2018).

“Jadi secara keseluruhan sudah terdapat 8 unit bus Pemadam Kebakaran yang akan melayani masyarakat Luwu Timur. Kedepan akan kita tambah lagi unitnya sehingga bisa satu Kecamatan satu unit bus Pemadam Kebakaran”, kata Husler.

Sementara Wakil Ketua DPRD I HM Siddiq BM yang ditemui usai upacara mengatakan harapannya perihal bertambahnya unit bus Pemadam Kebakaran. Dirinya berharap dengan bertambahnya unit pemadam kebakaran ini, antisipasi atas terjadinya kebakaran di Luwu Timur bisa diatasi dengan baik.

“Bertambahnya armada diharapkan bisa mengurangi musibah kebakaran, hal ini harus sesuai dengan anggaran yang diberikan berbanding lurus dengan pelayanan, kita mau masyarakat dilayani dengan baik,” ujarnya

Siddiq meyakini tingkat kepercayaan terhadap pemerintah daerah makin meningkat, hal ini dikarenakan adanya sinergitas pemda dan DPRD dalam pelayanan publik. Dirinya menargetkan 11 kecamatan yang ada di Luwu Timur mendapatkan satu unit bus damkar.

“Kami menargetkan pada tahun 2019 satu unit bus damkar per kecamatan optimis terwujud sesuai RPJMD dan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati.” Jelasnya.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.