HEADLINE TOPIK:
Semarak 15 Tahun Luwu Timur, Pemkab Gelar Jalan Sehat Berhadiah
Jumat,27 April 2018 | 16:11 WITA | Rilis

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Luwu Timur yang ke 15 , Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menggelar Jalan sehat berhadiah, kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler Jum’at (27/04/2018).

Kurang lebih ratusan orang ikut berpartisipasi dalam Jalan santai tersebut. Mereka yang hadir dari berbagai kalangan seperti instansi pemerintah, pegawai kesehatan, Forum anak luwu timur, pelajar SD, SMP, SMA maupun masyarakat umum.

Jalan santai ini juga melalui jalur start dilapangan balantang melewati tempat pelelangan ikan ,mesjid jami malili dan finish di lapangan andi nyiwi malili

Ketua panitia Hut Luwu Timur, Drs. Labesse mengatakan panitia telah menyiapkan hadiah doorprice kurang lebih 180 hadiah berupa motor ,sepeda, dispenser, rescooker, Tv dan hp,” katanya.

“kupon doorprice dibagikan ke peserta saat melewati beberapa titik jalan santai yang telah disiapkan panitia” katanya.

La Besse menambahkan kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk menyehatkan, sekaligus ajang untuk ikut berpartisipasi menyambut hari jadi kabupaten luwu timur yang ke 15.

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah membantu dan memberikan hadiah doorprice kepada para peserta jalan santai.

“mari kita doakan bersama, di usia 15 tahun Kabupaten Luwu Timur, daerah kita harus lebih baik lagi kedepannya” kunci Husler

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.