HEADLINE TOPIK:
Personil Polda Sulsel, Sisir Pantai, Pungut Sampah
Senin,14 Mei 2018 | 13:20 WITA |
BERITA TERKAIT

MAKASSAR – Ratusan personil Polda Sulsel berbondong bondong laksanakan kerja bakti pembersihan laut dan pesisir pantai losari Makassar, Selasa (15/05/18).

Sebelum memulai kegiatan, seluruh personil Polda Sulsel melaksanakan apel pagi terlebih dahulu yang dipimpin langsung oleh Direktur Sabhara Polda Sulsel Kombes Pol Joni Triharto, bertempat di Mako Direktorat Polair Polda Sulsel, Jl Penghibur Makassar.

Tujuan utama dilaksanakananya kegiatan kerja bhakti ini adalah dalam rangka menyambutnya Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 Tahun.

Dalam Kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh Direktur Polair Polda Sulsel, Direktur Binmas Polda Sulsel dan beberapa Pewira Menegah Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, mengapresiasi kepada personil Polda Sulsel yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Kerja Bakti ini.

“Kegiatan ini memiliki dampak positif kepada orang banyak,” kata Umar Septono, Selasa (15/05/18).

Naufal

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.