HEADLINE TOPIK:
Jelang Ramadan, Ribuan Liter Miras Dimusnahkan
Senin,14 Mei 2018 | 12:58 WITA |
BERITA TERKAIT

LUWU – Sepekan menjelang bulan suci ramadan, 1439 Hijriyah, Mapolres Luwu melakukan pemusnahan ribuan liter minuman tradisional jenis ballo. Bukan hanya itu, ribuan botol minuman keras botolan juga ikut dimusnahkan.

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, menyebutkan minuman keras tersebut merupakan hasil operasi yang dilakukan jajaran Polres Luwu serta seluruh Polsek.

“Hasil Anev kami, miras ini merupakan salah satu pemicu terjadi gangguan Kamtibmas, semoga dengan gencarnya kita melakukan operasi, mampu menekan terjadinya tindak kriminalitas,” kata Dwi Santoso, Senin (14/05/18).

Pemusnahan ribuan botol minuman keras berbagai merek, dilakukan secara simbolis oleh Kapolres didampingi unsur Muspida Pemkab Luwu, serta Organisasi Pemuda, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

“Menjelang bulan suci ramadan, mari kita persiapkan diri menyongsong bulan suci ini dengan menjaga sikap dan perilaku. Serta sama-sama kita wujudkan pilkada yang damai dan bermaartabat,” ujarnya.

Naufal

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.