HEADLINE TOPIK:
Kapolda Sulsel: Bankompol Cukup Membantu Tugas-Tugas Polisi
Rabu,16 Mei 2018 | 15:43 WITA | Naufal
Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono (int)
BERITA TERKAIT

MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, menerima audience dari Pengurus Bankompol Sulawesi selatan, di Ruang Tamu pimpinan lantai II Mapolda Sulsel, Rabu (16/05/18).

Dalam pertemuannya tampak Jendral berbintang dua itu di dampingi Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.

Maksud kedatangan pengurus Bankompol bertemu dengan Kapolda Sulsel adalah untuk membicarakan atau memperpanjang masa bakti kepada Polda Sulsel yang selama ini memang sudah bekerja sama dengan Polda Sulsel dan berniatan akan diaktifkan kembali.

Dalam hal ini Irjen Umar menyetujui atas permintaan perpanjangan masa bakti dari Bankompol tersebut, Dikarenakan dianggap dapat meningkatkan kinerja kepolisian terkhusus di wilayah hukum Sulawesi Selatan.

Masih ditempat yang sama orang nomor satu di Polda Sulsel itu mengungkapkan “Saya berterimakasih sekali kepada Bankompol atas kerja samanya selama ini yang sudah berjalan dengan baik,” ujarnya.

Naufal

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.