HEADLINE TOPIK:
Rumah Pangan Palopo Siap Layani Masyarakat di Empat Titik
Rabu,23 Mei 2018 | 03:06 WITA | Humas
Penyelenggaraan pasar murah beberapa waktu lalu (palopokota.go.id)

Pemerintah Kota Palopo telah menyiagakan empat titik rumah pangan untuk melayani masyarakat, terutama di bulan Ramadhan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan Kota Palopo, Zulkifli mengatakan sedianya Pemerintah Kota Palopo memiliki tujuh titik rumah pangan, namun saat baru baru empat ititik yang stand by melayani kebutuhan masyarakat.

Keempat titik rumah pangan itu yakni di Jl Kelapa depan Terminal angkutan darat “ Dangerakko “, Rumah Pangan Binturu, Rumah Pangan Latuppa, dan Rumah Pangan Telluwanua.

“Harga yang diterapkan dalam penjualan di rumah pangan sangat terjangkau, karena barang kebutuhan yang disiapkan berasal dari para distributor, sehingga relativ terjangkau,” ujar Zulkifli.

Menurutnya, program pelayanan di rumah pangan dapat terlaksana berkat adanya sinergitas dengan pihak distributor. Program rumah pangan adalah perwujudan sikap saling percaya antara pemerintah dan distributor yang mensuplay barangnya ke rumah pangan.

 

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.