HEADLINE TOPIK:
Warganya Meninggal, Husler Ikut Pikul Keranda
Kamis,31 Mei 2018 | 19:01 WITA | Rls

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler memang sangat peduli dengan warganya. Seperti saat ini, disela-sela aktivitasnya di dikantor, Husler diberitahu bahwa ada warganya yang meninggal di Desa Lakawali Kecamatan Malili. Mendengar hal itu, Husler langsung meninggalkan kantor untuk menuju ke rumah duka.

Warga yang meninggal itu bernama Nurhaeda (80), meninggal malam tadi sekitar pukul 21.00 Wita dan akan di kebumikan hari ini, Kamis (31/05/2018).

“Saya selaku pimpinan daerah menyampaikan duka mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Mari kita doakan semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah beliau,” kata Husler saat melepas jenazah.

Setelah menyampaikan rasa duka mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan, orang nomor satu di Luwu Timur ini juga langsung ikut memikul keranda jenazah almarhumah Nurhaeda menuju tempat pemakaman umum warga Desa Lakawali Kecamatan Malili.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.