HEADLINE TOPIK:
Didaulat Bawakan Tausiyah, Wabup Kembali Himbau Untuk Makmurkan Masjid
Selasa,5 Juni 2018 | 22:01 WITA | Humas

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam kembali menghimbau kepada masyarakat untuk terus memakmurkan masjid dengan cara melaksanakan sholat berjamaah. Himbauan sholat berjamaah di masjid ini, disampaikan Wakil Bupati saat didaulat membawakan tau’siyah di Masjid Al Taqwa di Dusun Pabeta, Desa Manurung Kecamatan Malili, Selasa malam (05/06/18).

Dalam tau’syahnya Ia menyebutkan, tak pernah lupa untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama memakmurkan Masjid dengan melaksanakan shalat berjamaah.

Dihadapan para jamaah tarwih, Wakil Bupati banyak menyampaikan dalil-dalil keutamaan Shalat berjamaah. Ia juga menguraikan keutamaan serta faedah dari Shalat berjamaah.

“Selain mendapatkan pahala yang berlipat ganda, sholat berjamaah juga menjadi momen menjalin hubungan baik,” kata Irwan.

“Kalau kita benar-benar memahami dan meresapi dahsyatnya keutamaan shalat berjamaah, niscaya masjid-masjid di seluruh penjuru akan dipenuhi jamaah,” sambungnya.

Selain menyampaikan keutamaan sholat berjamaah, Wakil Bupati juga mengajak jamaah untuk memanfaatkan sisa sisa waktu dipenghujung Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Disebutkannya, bulan Ramadhan adalah bulan berkah untuk beribadah, segala pahala dilipatgandakan. Karenanya, sangat merugi orang orang yang tidak memanfaatkan sisa-sisa bulan Ramadhan ini.

“Sudah separuh bulan Ramadhan berlalu, maka untuk sisanya mari kita maksimalkan beribadah. Jika tidak demikian tentulah kita akan rugi,” pinta Irwan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati juga memohon dukungan dan doa masyarakat agar Ia dan Bupati dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang telah di cita-citakan yakni menjadikan daerah ini terkemuka dapat segera dituntaskan.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.