Kanal: Luwu Timur

Jumat,8 Juni 2018 | 06:22 WITA | Reporter: Hms

Bupati Menghadiri Acara Bukber Polres Luwu Timur

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler di dampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj, Puspawati Husler, menghadiri kegiatan buka puasa bersama jajaran Polres Luwu Timur di Halaman Mapolres Luwu Timur, Kamis (07/06/2018).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler menyampaikan apresiasi kepada jajaran polres Luwu Timur dengan digelarnya buka puasa bersama tersebut, dirinya merasa terhormat bisa diundang hadir untuk buka bersama dengan jajaran Polres Luwu Timur.

“Ditengah-tengah kesibukan masing-masing, kegiatan buka puasa bersama ini memiliki arti yang sangat penting untuk menumbuhkan kebersamaan dan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujar Husler disela setelah berbuka puasa.

Husler juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres, dan jajaran TNI yang selama ini telah membantu Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam menjaga dan menciptakan situasi yang tetap kondusif di Kabupaten Luwu Timur.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh personil pengamanan yang telah bekerja keras sehingga umat Islam bisa melaksanakan ibadah puasa dalam suasana kondusif, dan terkhusus kepada Jajaran Polres Luwu Timur yang saat ini sedang bertugas pada Operasi Ketupat 2018 saya ucapkan selamat bekerja,” pungkas Bupati.

Acara buka puasa bersama itu diisi ceramah oleh Ustads H. Ardias Bara yang juga ketua FKUB Luwu Timur dan tampak hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi beserta Istri, Perwira staf Polres Luwu Timur, Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam, Kejari, Yohannes Avilla Agus Awanto Putra, Pabung, Suparman, Sekertaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, Bahri Suli, Kepala OPD Pemkab Luwu Timur, Camat, Jajaran TNI/POLRI, Management PT. Vale, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

KEMBALI KE ATAS LIHAT VERSI DESKTOP