HEADLINE TOPIK:
Kunjungi Korban Kebakaran, Husler Serahkan Bantuan
Kamis,14 Juni 2018 | 19:01 WITA | Rls
BERITA TERKAIT

Di malam kemenangan Hari Raya Idhul Fitri 1439 H menjadi duka bagi keluarga Bahrum. Tepat di malam perayaan takbir menyambut hari raya, terjadi kebakaran yang menghanguskan rumah yang terletak di Dusun Patande, Desa Wawengriu Kec. Malili ini, Kamis (14/06/2018).

Mendengar kejadian ini, usai shalat Ied Idhul Fitri dan Shalat Jum’at, Bupati Luwu Timur HM. Thorig Husler beserta rombongan mengunjungi rumah korban kebakaran guna bersilaturrahmi untuk menyampaikan duka mendalam atas kejadian ini. Selain itu, berbincang dengan keluarga korban, Husler memberikan bantuan kepada korban yang berprofesi sebagai nelayan kecil ini.

“Setiap kejadian tentu memiliki hikmah, semoga keluarga diberikan kesabaran atas musibah ini,” ucap Husler.

Meski tidak merenggut korban jiwa, musibah kebakaran ini mestinya menjadi pembelajaran agar lebih waspada terhadap penyebab terjadinya kebakaran, dan setidaknya memiliki kontak pemadam untuk dihubungi jika terjadi kebakaran.

“Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita dan tidak akan terjadi lagi di masa yang akan datang. Apa yang kami berikan ini sesungguhnya tidak menutupi kerugian yang dialami korban. Namun, kami berharap ini bisa membantu meringankan beban,” harap Husler.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.