HEADLINE TOPIK:
Kapolda Sulsel Apresiasi Jajarannya, Mudik dan Perayaan Idul Fitri Zero Insiden
Kamis,21 Juni 2018 | 12:05 WITA |
BERITA TERKAIT

MAKASSAR – Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Umar Septono, mengapresiasi kinerja jajarannya yang terlibat langsung dalam pengamanan mudik lebaran dan perayaan hari raya Idul Fitri, 1439 Hijriyah, 2018 Masehi.

Hal tersebut diungkapkan Umar Septono, saat menggelar halal bi halal denga seluruh personil Polda Sulsel, didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Risyapidin Nursin, Kamis (1/06/18).

“Terima kasih atas kerjasamanya, dan kerja keras semua rekan-rekan. Alhamdulillah, perayaan Idul Fitri dan pengamanan mudik lebaran, semuanya berjalan dengan aman dan lancar,” kata Umar Septono.

Sebelum melaksanakan Hal bi halal bersama seluruh personil Polda Sulsel, Jendral berbintang dua itu memimpin apel terlebih dahulu.

Tampak dalam kegiatan tersebut terjalin suasana kehangatan dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota Polda Sulsel. Umar menyalami satu persatu seluruh staf dan anggota Polda Sulsel yang hadir.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.