HEADLINE TOPIK:
Amran Minta Dukungan Pembangunan Kota Malili Agar Berjalan Lancar
Jumat,22 Juni 2018 | 10:05 WITA | Tom /Rls
Ketua terpilih DPRD Luwu Timur, Amran Syam. (Ft: Alpian Alwi)

Setelah melaksanakan Reses Perseorangan, DPRD Luwu Timur menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses perseorangan masa sidang ke III Tahun Sidang 2018 di Ruang Paripurna DPRD. Jumat (22/6/2018).

Paripurna tersebut juga dirangkaikan dengan pembentukan panitia khusus DPRD Luwu Timur Terhadap LHP BPK RI TA 2017.

Ketua DPRD Luwu Timur H. Amran Syam mengatakan kegiatan reses Perseorangan DPRD telah dilaksanakan sesuai jadwal yang telah disepakati badan musyawarah yakni tanggal 3-6 Juni. Dikarenakan bertepatan lebaran, paripurna DPRD baru dapat dilaksanakan usai libur panjang.

Adapun penyampaian hasil pelaksanaan reses perseorangan dibacakan perwakilan anggota DPRD dari masing-masing daerah pemilihan.

Amran mengapresiasi hasil reses perseorangan dapil Malili dan Angkona, serta turut mendukung perkembangan pembangunan fisik Kota Malili, dirinya menilai ini waktu yang tepat Kota Malili berbenah. “Mari kita pantau bersama dan dukung agar akselerasi pembangunan fisik berjalan lancar,” ujarnya.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.