Kanal: DPRD Luwu Timur

Selasa,26 Juni 2018 | 17:31 WITA | Reporter: Alpian Alwi

Amran Syam Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan PKS Milik PT MPA

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, Amran Syam terlihat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pabrik Pengelohan Kelapa Sawit (PKS) PT Mandiri Palmera Agrindo (PT MPA) didesa Asana, kecamatan Burau, Senin (25/06/18).

Selain Amran Syam, kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua komisi III, Herdinang dan legislator partai Golongan Karya (Golkar), Sukman Sadike. Kehadiran unsure DPRD tersebut mendampingi Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler.

“Mudah-mudahan dengan adanya fasilitas ini, investasi perkebunan kepala sawit yang ada di wilayah ini kian maju dan berkembang,” ungkap ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam kepada awak media, Senin (26/06/18).

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menyampaikan peluang investasi di masih sangat besar ditengah melimpahnya Sumber Daya Alam, alasan inilah yang menjadi acuan Bupati mengajak para pengusaha dan investor untuk berinvestasi di Kabupaten Luwu Timur.

“Saya mengajak kepada seluruh para pelaku usaha, juga para investor baik yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri untuk sedianya berinvestasi di Kabupaten Luwu Timur,” ungkap Husler.

Peresmian pembangunan pabrik Crude Palm Oil (CPO) atau minyak sawit mentah yang dibangun diatas lahan seluas 3 hektare lebih ditengah perkebunan kelapa sawit ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Luwu Timur.

KEMBALI KE ATAS LIHAT VERSI DESKTOP