HEADLINE TOPIK:
941 Polwan Berkumpul di Mapolda Sulsel
Selasa,3 Juli 2018 | 08:28 WITA |
BERITA TERKAIT

MAKASSAR – Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol, Yohanes Ragil memberikan arahan pada seluruh Polisi Wanita (Polwan) jajaran Polda Sulsel, di Auditorium Paramartha SPN Polda Sulsel, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin (02/07).

Yohanes menegaskan, Polwan dituntut bekerja maksimal dan menjunjung tinggi jiwa korsa Polri, serta mengedepankan disiplin, loyalitas serta bertanggungjawab pada tugas masing-masing.

“Hasil evaluasi kita, Polwan di jajaran Polda Sulsel, sudah cukup membanggakan. Ayo terus tingkatkan dan pertahankan,” kata Yohanes Ragil.

Dalam kegiatan tersebut tampak Karo SDM Polda Sulsel didampingi Kabidkum Polda Sulsel, Kombes Suci Hatari beserta Kasubdit Provos (Pakor Polwan) Polda Sulsel, AKBP Yusni Asmadi.

Di gelarnya kegiatan tersebut adalah dalam rangka bersilaturahmi dengan seluruh Polwan yang ada di jajaran Polda Sulsel, sekaligus melaksanakan halal bihalal. yang mana kegiatan tersebut di hadiri oleh 941 personil Polwan.

Mantan Karo SDM Polda Papua tersebut menegaskan kepada seluruh Polwan Polda Sulsel, bahwa senantiasa harus bersyukur dalam hal apapun.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.