HEADLINE TOPIK:
Kapolda Ikut Evakuasi Korban KM Lestari Maju
Rabu,4 Juli 2018 | 09:42 WITA |
BERITA TERKAIT

MAKASSAR- Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol, Umar Septono turun langsung dalam proses evakuasi karamnya Kapal Feri KM Lestari Maju di Kabupaten Selayar, Selasa (03/07) Malam.

Kapal feri KM Lestari Maju yang melayani penyeberangan dari Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba, ke Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Selayar, dikabarkan tenggelam di depan Ujung Pa’badilang, Kabupaten Selayar, saat hendak berlabuh, Selasa (03/07) siang.

Mendengar ada kabar tersebut, Orang nomor satu di Polda Sulsel langsung bergegas untuk segera ke lokasi kejadian, Umar berangkat dari Mapolda Sulsel menggunakan Heli dan tiba di Pulau Selayar pada Pukul 18.00 Wita.

Sesampainya disana, Irjen Umar Didampingi Dandim 1415 Selayar langsung meninjau ke lokasi Karamnya Kapal Feri hinggga pukul 02.00 Wita Dini hari, Hingga memastikan tidak ada lagi korban yang masih hidup di kapal.

“Proses evakuasi masih terus dilakukan, kita upayakan seluruh korban bisa segera dievakuasi seluruhnya,” kata Umar Septono.

Pagi, ketika hendak kembali ke Polda Sulsel, Umar menyempatkan diri untuk melayat ke beberapa rumah korban yang meninggal akibat karamnya kapal Feri KM Lestari Maju.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.