HEADLINE TOPIK:
HUT Bhayangkara, Kapolda Sulsel Potong Tumpeng di SPN
Jumat,6 Juli 2018 | 10:13 WITA |
BERITA TERKAIT

MAKASSAR – Memperingati HUT Korps Bhayangkara ke 72 tahun, Kapolda Sulsel Irjen Pol, Umar Septono menggelar acara syukuran di Auditorium Paramartha SPN Batua, Jln Urip Sumohardjo Makassar, pada pukul 09.30 Wita, Kamis (05/07) Pagi

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel beserta semua perwakilan dari satuan kerja lingkungan Polda Sulsel.

“Terimakasih atas pelaksanaan syukuran Hari Bhayangkara yang ke 72, Kegiatan ini adalah momentum yang Insya Allah setiap tahun kita peringati bersama, ” kata Umar Septono.

Umar menambahkan, dirinya bangga dapat bertugas di Polda Sulsel, di mana atas kerjasama semua pihak, sampai saat ini situasinya aman dan kondusif.

“Ini berkat rekan rekan kita bersama dalam menjaga keamanan dan stabilitas Polda sulsel,” terangnya.

Dia meminta seluruh jajarannya terua meningkatkan kualitas kinerja, serta implementasikannya. Kapolri saat ini sangat memperhatikan anggota-anggota yang berprestasi.

Kegiatan tersebut dirangkaikan juga dengan memberikan piagam penghargaan kepada anggota yang yang berprestasi, dan di akhiri dengan pemotongan tumpeng langsung oleh Kapolda Sulsel.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.