HEADLINE TOPIK:
Begini Cara Biddokkes Polda Sulsel Lancarkan Diktukba Polri
Jumat,27 Juli 2018 | 14:37 WITA |
BERITA TERKAIT

MAKASSAR – Kaur Kesamaptaan, Biddokkes Polda Sulsel, AKP dr Dian Kartika  memberikan langsung materi kesehatan kepada Calon Siswa Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri yang bertempat  di Aula Pharamarta SPN Batua Polda Sulsel, Jumat (27/07).

“Di gelarnya kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan preventif dan promotif Biddokkes Polda Sulsel dalam rangka pencegahan timbulnya gangguan kesehatan selama mengikuti pendidikan pembentukan polri,” kata AKP Dian Kartika.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 300 Calon Siswa Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri, Dan adapun materi yang di sampaikan mengenai seputar penyakit heat stroke, stres dan cedera.

Dalam hal ini, Irjen Pol Umar Septono selaku Kapolda Sulsel mengapresiasi atas tindakan preventif yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Sulsel dalam mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan saat pelaksanaan Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.