Kanal: Luwu Timur

Senin,5 November 2018 | 18:54 WITA | Reporter: Rls

Serahkan SK Pengangkatan PNS, Husler Minta Pedomani Aturan Dalam Bekerja

Sebanyak 54 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mengikuti pengambilan sumpah pengangkatan sebagai PNS Tahun 2018. Pengambilan Sumpah ini dipimpin langsung Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, di Aula Dinas Pendidikan, Senin (05/11/2018) sore.

Sekretaris BKPSDM Luwu Timur, Basruddin dalam laporannya mengatakan, 54 ASN yang diambil sumpahnya terdiri dari Dokter, Bidan PTT dan Penyuluh Pertanian. Ia merincikan, dari 54 ASN tersebut terdiri dari 1 orang dokter gigi, 1 orang Penyuluh Pertanian dan 52 orang Bidan PTT.

“Semua ASN ini telah memenuhi persyaratan, baik itu pemeriksaan kesehatan di RSUD I Lagaligo dan telah mengikuti diklat prajabatan pada bulan Maret 2018,” kayanya.

Mengawali sambutannya, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, menyampaikan selamat bergabung dengan jajaran Birokrasi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Menurutnya, momen bersejarah ini selayaknya disyukuri dengan menjalankan tugas dan tanggungjawab secara profesional serta mensukseskan agenda pembangunan daerah.

“Kehadiran kalian dijajaran birokrasi hendaknya mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja Pemerintahan. Saya mengharapkan kontribusi positif kalian semua,” Kata Husler.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga mengingatkan agar ASN tetap berpedoman pada aturan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian. Apalagi, kata Husler, tahun 2019 sudah memasuki tahun politik. Oleh karena itu, ia menghimbau agar ASN tetap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis.

Turut menyaksikan pengambilan sumpah pengangkatan PNS tersebut, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Perwira Penghubung, Suparman, Sekda, Bahri Suli dan beberapa kepala OPD Lingkup Pemkab Luwu Timur.

KEMBALI KE ATAS LIHAT VERSI DESKTOP