BerandaLuwu TimurWagub Sulsel Lepas Peserta Jalan Sehat di Luwu Timur

Wagub Sulsel Lepas Peserta Jalan Sehat di Luwu Timur

- Advertisement -spot_img

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri kegiatan jalan sehat bersama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Luwu Timur. Kegiatan jalan sehat ini dalam rangka peringatan Hari Korpri ke-47, Hut PGRI ke-73 dan Hari Guru Nasional Tahun 2018. Pelepasan peserta jalan sehat dilakukan Wakil Gubernur di lapangan Merdeka Malili, Sabtu (24/11/2018).

Jalan sehat itu mengambil rute start Lapangan Merdeka Malili dan Finis di Taman Sayang atau berkisar 3 km lebih. Ribuan peserta turut ambil bagian, baik dari jajaran Pemerintah Daerah, Kepolisian, TNI, Ormas hingga pelajar ikut meramaikan jalan sehat ini.

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman sesaat sebelum melepas peserta mengatakan, sangat bangga bisa berasa ditengah-tengah masyarakat Luwu Timur. Ia juga mengingatkan agar peserta jalan sehat tetap tertib dijalan mengingat banyak peserta dari kalangan pelajar terutama pelajar SD.

“Saya harapkan panitia ekstra ketat ya, peserta jalan sehat di dominasi anak-anak. Mohon panitia tetap tertib dalam mengatur peserta dijalan raya,” katanya.

Orang nomor dua di Sulawesi Selatan ini juga memberikan apresiasi atas perhatian Pemkab Luwu Timur terhadap peningkatan SDM. Hal ini terbukti dari program bantuan keuangan bagi mahasiswa yang susah terealisasi.

“Saya ingat kata pepatah. Kalau kita tidak bisa memperbaiki kondisi saat ini, maka persiapkan generasi muda berikutnya untuk kehidupan mereka yang lebih baik nantinya,” tandasnya.

Sementara Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler mengaku bersyukur di kunjungi Wagub. “Semalam saya sudah cerita banyak hal dengan pak Sudirman. Salah satunya saya minta perhatian jalan poros Malili ke Tarengge. Dan Alhamdulillah, beliau berjanji akan membantu kita utamanya pelebaran jalan dari poros Malili ke Tarengge,” katanya.

spot_img
REKOMENDASI
Related News