HEADLINE TOPIK:
Andi Fauziah Temu Konstituen di Pinrang
Minggu,2 Desember 2018 | 18:59 WITA | Haswadi
Anggota DPR RI komisi IX, Andi Fauziah Pujiwatie Hatta, melanjutkan kegiatan kemitraan bersama BKKBN perwakilan Sulawesi Selatan di Kelurahan Pekkabata Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, Sabtu (01/12/2018).

Anggota DPR RI komisi IX, Andi Fauziah Pujiwatie Hatta, melanjutkan kegiatan kemitraan bersama BKKBN perwakilan Sulawesi Selatan di Kelurahan Pekkabata Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, Sabtu (01/12/2018).

Dalam kunjungannya kali ini Andi Ichi sapaan akrab legislator partai Golongan Karya (Golkar) ini, menekankan bahwa saat ini pemerintah dan legislatif tengah fokus pada pembangunan Keluarga untuk menciptakan keluarga yang sejahtera. Dimana program ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Program Pembangunan keluarga ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Pemerintah untuk mendukung program nasional keluarga berencana,” kata Andi Fauziah.

Dia juga berharap adanya dukungan masyarakat dalam rangka mensukseskan program BKKBN untuk mencegah terjadinya ledakan penduduk di Indonesia khususnya di kabupaten .

“Agar program KB ini benar-benar secara nyata harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya keluarga yang baru melangsungkan pernikahan,” ungkapnya.

Menurutnya, anggota DPR khususnya di komisi IX tersebut memang memiliki tugas untuk mendorong program yang betul – betul bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga seluruh masyarakat juga diharapkan dapat memanfaatkan dengan baik program ini.

Di kelurahan Pekkabata, Andi Fauziah juga mengajak warga untuk mensukseskan program pemerintah. Mari kita bersama mensukseskan program yang dilaksanakan pemerintah, tanpa dukungan masyarakat program pemerintah akan sulit terlaksana.

Menutup kegiatannya di Pekkabata, Andi Ichi menyerahkan hadiah pada seorang suami yang sudah menjalankan program Pasektomi. (Haswadi)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.