HEADLINE TOPIK:
Wabup Irwan Ajak Jamaah Untuk Senantiasa Shalat Berjamaah di Masjid
Minggu,2 Desember 2018 | 17:20 WITA | Rls

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam, menghadiri Tabligh Akbar yang di gelar di Masjid Raya At – Taqwa Wawondula, Kecamatan Towuti, Minggu (02/12/2018).

Kegiatan yang bertemakan “Dibalik Kesulitan Ada Kemudahan” ini menghadirkan Ustadz H. Harman Tajang, Lc., M.H.I dan dihadiri Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, dr. Ani Nurbani Ali, Camat Towuti, Alimuddin Nasir dan jamaah Masjid At-Taqwa.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam mengajak para jamaah agar senantiasa melaksanakan shalat secara berjamaah di masjid.

Selain itu, ia juga banyak menyampaikan dalil-dalil tentang keutamaan shalat berjamaah serta menguraikan keutamaan dan faedah dari shalat berjamaah.

“Selain mendapatkan banyak pahala, shalat berjamaah di masjid juga dapat dijadikan sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi terhadap sesama,” ungkapnya.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.