" /> Andi Ichi Kembali temui Emak-Emak di Sidrap | Luwuraya.com
HEADLINE TOPIK:
Andi Ichi Kembali temui Emak-Emak di Sidrap
Jumat,14 Desember 2018 | 22:01 WITA |

SIDRAP – Anggota DPR RI komisi IX, Andi Fauziah Pujiwatie Hatta melanjutkan  kegiatan Kemitraan di Desa Bina Baru, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap. Di tempat ini, Andi Ichi ditemui sejumlah emak-emak.

Dalam kunjungan tersebut, legislator partai Golongan Karya (Golkar) ini didampingi  Perwakilan BkkbN, Sulawesi Selatan, Amirullah Hamzah. Kegiatan yang dipadati ratusanorang yang didominasi emak-emak ini berlangsung meriah.

Dalam kunjungannya kali ini Andi Ichi sapaan akrabnyamenekankan bahwa saat ini pemerintahdan legislatif tengah fokus pada mengembangkan Kampung KB demi menciptakankeluarga yang sejahtera.  Dimana programini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Andi Fauziah menambahkan, program pengembangan kampung KB ini dilaksanakan sebagai bentuk  komitmen Pemerintah untuk mendukung program nasional keluarga berencana.

Andi Ichi juga menyampaikan bahwa pemerintah saat ini tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur tetapi  juga fokus bagaimana peningkatan Sumber daya manusianya.  Kegiatan hari ini diharapkan dapat membuka pola pikir masyarakat tentang bahaya ledakan penduduk yang terjadi saat ini,  jika ini tidak dikelola dengan baik akan jadi malapetaka untuk daerah kita. “

Menurunya kegiatan tersebut memang memiliki tugas untuk mendorong program yang betul-betul bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga seluruh masyarakat juga diharapkan dapatmemanfaatkan dengan baik program ini.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...