HEADLINE TOPIK:
Buka Turnamen Futsal, Wabup Irwan Ajak Peserta Untuk Bertanding Secara Sportif
Kamis,20 Desember 2018 | 11:54 WITA |
Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam membuka Tournament Futsal Bandeng Cup I sekaligus meresmikan Lapangan Futsal Desa Lakawali Pantai, Kecamatan Malili, Kamis (20/12/2018)

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam membuka Tournament Futsal Bandeng Cup I sekaligus meresmikan Lapangan Futsal Desa Lakawali Pantai, Kecamatan Malili, Kamis (20/12/2018).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan masyarakat Desa Lakawali Pantai atas terselenggaranya turnamen futsal tersebut. Menurutnya, olahraga futsal juga menjadi salah satu cara untuk kita mencapai kesehatan.

“Melalui turnamen ini, selain menjadi sarana untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, juga sebagai wahana untuk menjalin tali silaturahmi di antara sesama warga,” ujarnya.

Irwan juga mengajak seluruh peserta turnamen untuk bertanding secara sportif, serta bersama-sama meningkatkan prestasi khususnya di bidang olahraga. Selain itu, Irwan menilai turnamen ini merupakan salah satu upaya untuk mencari bibit-bibit pemain muda di dunia olahraga futsal di wilayah Desa Lakawali Pantai.

“Semoga ini menjadi awal untuk menorehkan prestasi, demi mengharumkan nama Kabupaten Luwu Timur di bidang olahraga futsal,” harapnya

Diakhir sambutannya, Irwan berpesan untuk para panitia, peserta dan wasit ataupun pihak yang terlibat dalam turnamen tersebut untuk melaksanakan dan mengikuti tournament futsal ini dengan sebaik-baiknya. (ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.