HEADLINE TOPIK:
Petang Ini, Luwu dan Masamba Waspadai Angin Kencang dan Petir
Selasa,5 Februari 2019 | 16:31 WITA |
BERITA TERKAIT

LUWU – Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika, merelase prakiraan cuaca wilayah Luwu raya, Selasa 06/02/19. Dalam release yang diterima redaksi, wilayah Bastem Kabupaten Luwu, serta Rampi Kabupaten Luwu Utara, berpotensi diguyur hujan deras.

Kepala BMKG wilayah Toraja, Agung Sudiono Abadi, mengatakan hujan deras juga bisa meluas ke daerah lain seperti Latimojong, Bajo Barat, Suli dan Bua, sementara untuk Luwu Utara, bisa meluas ke Seko Sabbang dan Masamba.

“Waspadai angin kencang dan petir, untuk pengendara hati-hati pohon tumbang,” kata Agung Sudiono Abadi, Selasa 06/02/19.

Petang ini, cuaca di Belopa Kabupaten Luwu, sudah mulai diguyur hujan. Sebelumnya di Desa Lindajang Kecamatan Suli Barat, sejumlah rumah warga terendam banjir, setelah daerah tersebut diguyur hujan deras.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.