Kanal: News

Rabu,6 Februari 2019 | 07:43 WITA | Reporter:

Andi A Picunang Pimpin Komunitas Trail di Belopa

LUWU – Belopa Extrail (B-Extrail) melaksanakan Mubes Aula Kantor Dinas Tata Ruang, Kabupaten Luwu, belum lama ini, hasilnya, Andi Picunang terpilih sebagai ketua, periode 2019-2020.

Banyak harapan yang digantungkan pada Andi A Picunang, diantaranya anggota B-Extrail bisa terus bertambah, juga bisa menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Luwu, termasuk instansi lainnya.

Arsandi Arsyad, ketua pelaksana Mubes B-Extrail, dalam releasenya mengatakan, dengan terpilihnya Ketua dan pengurus baru, Komunitas sepeda motor Trail ini, bisa menjadi wadah untuk menjalin silautarim dengan seluruh kalangan, baik internal komunitas maupun eksternal.

“Bukan sekedar menyalurkan hoby, tapi juga sebagai sarana olahraga, dan yang terpenting bisa menjadi media silaturahim, dan kalau bisa membantu misi-misi kemanusian,” kata Arsandi.

Pengurus dan anggota B-Extrail, tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Luwu, Arsandi belum menyebutkan berapa jumlah peserta dan pengurusnya, namun diharapkan kedepannya akan terus bertambah.

BERITA LAINNYA:
KEMBALI KE ATAS LIHAT VERSI DESKTOP