HEADLINE TOPIK:
Hadiri Ramah Tamah, Husler minta PT. CLM Berkontribusi Majukan Daerah
Jumat,15 Februari 2019 | 20:06 WITA | Kominfo

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, menghadiri kegiatan silaturahmi dan ramah tamah dengan Dewan Direksi PT. CLM, Kamis malam (14/02/2019). Kegiatan tersebut bertempat di Hotel I Lagaligo Malili.

Husler juga mengaku bangga dan mengapresiasi atas kehadiran PT. CLM di Kabupaten Luwu Timur sebagai salah satu daerah industri terbesar di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Sebuah kebanggan, dengan hadirnya PT. Citra Lampia Mandiri (CLM). Tentu nantinya diharapkan ikut berkontribusi memajukan Daerah Luwu Timur, baik dari sektor pertambangan, ekonomi hingga peningkatan devisa pendapatan daerah,” tambah Husler.

Selain itu, kata Husler, PT. CLM juga diminta untuk senantiasa memperhatikan dan peduli masyarakat lokal, dimana ada tiga desa masuk wilayah operasional tambang dari PT. CLM.

Sebelumnya, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, juga mengucapkan selamat dan sukses kepada PT. CLM yang resmi sudah dapat beroperasi, semoga dalam pelaksanaan pengoperasian tidak ada kendala sedikitpun.

Olehnya itu, iapun meminta kepada seluruh pihak terkhusus masyarakat lokal untuk senantiasa mengsupport dan ikut mengawasi pelaksanaan pertambangan yang di pusatkan di Desa Harapan, Kecamatan Malili tersebut.

“Saya mengharapkan kegiatan perusahaan ini untuk kedepannya hendaknya dapat mendukung program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur, kemudian juga bisa memberikan dampak positif bagi daerah, ini bukti bahwa potensi di daerah kita sangat baik,” kunci Husler.

Diakhir acara, pihak perusahaan PT. Citra Lampia Mandiri memberikan santunan bagi anak yatim berupa bantuan dana. Turut hadir Wakapolres Luwu Timur, Pimpinan PT. CLM, sejumlah Pejabat OPD lingkup Pemda Luwu Timur, serta kepala Desa dan masyarakat. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.