HEADLINE TOPIK:
Hadiri Raker FKSG Luwu Timur, Husler Minta Masyarakat Mengawasi Pelaksanaan Pemerintahan
Minggu,17 Februari 2019 | 13:43 WITA | Kominfo

Demikian hal yang diutarakan Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, saat menghadiri Rapat Kerja Pertama tahun 2019 Forum Kerja Sama Gereja-Gereja (FKSG) Kabupaten Luwu Timur yang berlangsung di Gereja Pantekosta Malili, Sabtu (16/02/2019).

Husler mengawali sambutannya dengan menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas berlangsungnya Rapat Kerja (Raker) pertama ini, semoga berlangsung dengan hikmat dan damai.

Ditambahkannya, rapat kerja ini merupakan ujung tombak keberhasilan suatu lembaga, olehnya itu, ia berharap melalui kesempatan in, nantinya lahir sebuah program yang mampu membawa kearah yang lebih baik.

“Selamat berapat kerja, mari bersinergi, dukung Pemerintah daerah melalui pengembangan┬áprogram keagamaan yang mendukung tercapainya visi misi daerah Luwu Timur pada sektor keagamaan,” pinta Husler.

Lanjut Husler, pada tahun 2019, Pemerintah Daerah telah mengalokasikan anggaran untuk bidang keagamaan.

“Olehnya itu, mohon dukungan semua elemen masyarakat,┬áterutama dalam hal pengawasan pelaksanaan Pemerintahan. Sebab, tepat 17/02/2019 besok, akan┬ámemasuki tahun ke-4 Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dipimpin oleh kami (HM. Thorig Husler dan Irwan Bachry Syam) sebagai Bupati dan Wakil Bupati,” harap Husler.

Pada rapat kerja tersebut, turut hadir mendampingi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Kepala Inspektorat Luwu Timur, Kepala Bagian Humas dan protokoler, serta puluhan Pendeta se-Luwu Timur. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.