HEADLINE TOPIK:
Resmikan Gedung RKB SMP 1 Malili, Husler : Pendidikan Salah Satu Fokus Utama Pemerintah
Minggu,17 Februari 2019 | 13:38 WITA | Kominfo

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, meresmikan penggunaan Ruang Kelas Belajar (RKB) bertingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Malili, Sabtu (16/02/2019).

Peresmian RKB tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Luwu Timur didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Drs. La Besse, lalu dilanjutkan dengan pengguntingan Pita.

Husler menuturkan bahwa, sektor pendidikan adalah salah satu fokus utama Pemerintah Luwu Timur,  penyediaan sarana dan infrastruktur penunjang merupakan instrumen yang tak terpisahkan dalam upaya mewujudkan taraf pendidikan yang baik di Kabupaten Luwu Timur.

“Tuntas RKB adalah salah satu program prioritas yang tertuang di dalam visi misi kami,” ujar Husler.

Ia meyakini bahwa membangun atau membenahi fasilitas belajar mengajar, merupakan suatu keharusan. Karena menurutnya, hal demikian menjadi faktor penentu untuk meningkatkan kualitas dan tentu berdampak pada mutu pendidikan.

Mengakhiri sambutanya, Husler menyampaikan ucapan selamat atas rampungnya pembangunan RKB tersebut. Olehnya itu, Husler berharap agar senantiasa menjaga dan menfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita manfaatkan dengan baik serta menjaga kebersihanya, ditahun 2019 ini, Pemerintah Daerah Luwu Timur akan kembali berkomitmen menambah ruang kelas belajar lagi untuk SMP 1 malili, tutupnya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Kepala Dinas Perpustakaan dan Keasrsipan Daerah, Satri, SE, kepala Inspektorat, Salam Latief, SH, Plt. Camat Malili, Saefullah, SSTP, Kabag Humas dan Protokoler, Alimuddin Bachtiar, MM, Kabag Perlengkapan, Syahrir. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.