HEADLINE TOPIK:
Husler : Semoga Mendapat Tempat Terbaik di Sisi-Nya
Minggu,24 Februari 2019 | 21:09 WITA | Kominfo

Ratusan pelayat menghadiri pelepasan jenazah Almarhum Ustadz H. Hisbullah, di Desa Ledu-Ledu Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (24/02/2019). Ustad H. Hisbullah, tutup usia di Rumah Sakit I Lagaligo, Kecamatan Wotu.

Dalam pelepasan jenazah ini, nampak hadir Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, Anggota DPR RI, Andi Fauziah Pujiwati Hatta, Andi Hatta Marakarma, yang juga datang untuk berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu Tokoh Agama Luwu Timur tersebut.

Saat melepas jenazah almarhum, Husler yang di daulat mewakili Pemerintah dan pihak keluarga mengatakan bahwa, almarhum adalah sosok yang banyak memberi bimbingan arahan selama hidupnya.

Husler juga mengucapkan turut berbelasungkawa serta mengharapkan kepada seluruh keluarga dan sahabat untuk tabah dan sabar dalam menghadapi ujian ini. “Mari sama-sama kita doakan. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ujar Husler.

Sebelum dibawa ke lokasi pemakaman, jenazah almarhum sebelumnya di shalatkan di masjid yang tak jauh dari rumah duka.

Tampak ratusan masyarakat mengantarkan jenazah Almarhum ke tempat peristirahatan terakhir untuk dikebumikan. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.