HEADLINE TOPIK:
Terkait Pengrusakan Jaring Gawang, Polisi Diminta Segera Temukan Pelaku
Sabtu,9 Maret 2019 | 14:05 WITA | Alpian

Memasuki hari keenam Turnamen Bawalipu Cup I tahun 2019 yang digelar di lapangan sepak bola Gaswo Kecamatan Wotu, pihak penyelenggara dibuat geger oleh perbuatan orang tak dikenal yang merusak dua jaring gawang di lapangan tersebut. Akibatnya, jaring gawang yang berfungsi menahan bola agar tidak keluar lapangan jika terjadi gol, mengalami kerusakan, padahal turnamen baru saja dimulai alias belum separuhnya berjalan.

Pengrusakan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 23.00 Wita, jumat 08 Maret 2019 kemarin. Akibat pengrusakan ini, tak ayal membuat emosi penyelenggara dan sejumlah generasi muda Wotu, tidak sedikit dari mereka bersuara keras mengutuk perbuatan tidak bertanggungjawab itu dan minta pelakunya segera ditemukan.

Ketua panitia turnamen Bawalipu Cup 1, Faisal,  yang dikonfirmasi melalui pesan whatshapp mengatakan, dirinya terkejut ketika mendapat telfon dari seorang teman yang sedang latihan di lapangan Gaswo bahwa jaring gawang dirusak orang tak dikenal.

Saat mendengar kabar tersebut, sambung Faisal, spontan dirinya langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian dan menemukan jaring gawang sudah rusak.

“Setelah saya memastikan kabar tersebut, saya dan teman-teman langsung menuju ke Polsek Wotu melaporkan kejadian tersebut untuk di tangani lebih lanjut oleh pihak berwajib,” beber Faisal yang biasa di panggil Ronal, Sabtu (09/03/2019).

Kini pihak Polsek Wotu telah menangani kasus tersebut berdasarkan laporan Nomor : STPLP/17/III/2019/SEK. WOTU.

“Besar harapan kami pelaku pengrusakan segera di temukan untuk dimintai pertanggungjawaban, ini tidak bisa dibiarkan,” harap Faisal. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.