HEADLINE TOPIK:
Puspawati Husler Kunjungi Serambi Deskranasda Makassar
Kamis,14 Maret 2019 | 07:40 WITA | Kominfo

Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj, Puspawati Husler, bersama rombongan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan, mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Lies F. Nurdin, mengunjungi Serambi Dekranasda Makassar di Jalan Penghibur, Selasa, (12/3/2019) kemarin.

Pada kunjungan ke Serambi Dekranasda Makassar yang bertempat di Anjungan Pantai Losari tersebut, para Ketua TP PKK Kabupaten/Kota diajak melihat lihat kerajinan tangan, diantaranya perhiasan, kain bermotif khas Makassar dan aneka jajanan.

Tidak hanya itu, Dekranasda Makassar juga memperlihatkan langsung proses pembuatan kerajinan dari bahan dasar eceng gondok.

Ketua TP PKK Prov. Sulsel, Lies F. Nurdin mengatakan bahwa, Pemerintah Provinsi Sulsel akan lebih meningkatkan keterlibatan PKK Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan event-event di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Puspawati Husler, mengapresiasi apa yang ditampilkan kepada rombongan saat mengunjungi Dekranasda Kota Makassar.

Menurutnya, pada dasarnya Luwu Timur juga memiliki banyak potensi alam dan hasil karya UMKM yang bagus-bagus dan layak diperkenalkan secara luas termasuk pada event di tingkat Provinsi dan Nasional yang bisa menjadi wadah promosi yang tepat bagi Kabupaten Luwu Timur.

Itu terbukti, UMKM Binaan PKK Luwu Timur sudah beberapa kali mengikuti event pameran tingkat Provinsi ataupun tingkat Nasional,” ungkap Puspawati Husler. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.