HEADLINE TOPIK:
Husler : Saya Titip Doa Untuk Luwu Timur Agar Di Jauhkan Dari Bencana
Minggu,17 Maret 2019 | 23:51 WITA | Kominfo

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, menitip pesan kepada peserta umroh agar mendoakan Kabupaten Luwu Timur menjadi lebih baik serta dijauhkan dari bala bencana.

“Pergunakan kesempatan umrah ini untuk memperbanyak ibadah, saya menitip doa kepada para peserta umroh agar mendoakan Kabupaten Luwu Timur agar maju dan lebih baik lagi, serta dijauhkan dari segala bala bencana,” pinta Husler saat melepas 46 jamaah Biro Perjalanan Haji dan Umroh Tisaga Nurkhotimah di Masjid Nurul Falah di Desa Watangpanua, Kecamatan Angkona, Minggu (17/03/2019).

Selain itu, Husler juga meminta kepada para peserta umroh tetap menjaga nama baik Kabupaten Luwu Timur, dan bisa saling menjaga satu sama lain, antar peserta khususnya kabupaten setempat.

Yang tidak kalah pentingnya adalah, para peserta juga diminta untuk selalu menjaga kesehatan dan kondisi fisik masing-masing agar tetap fit dalam menjalankan ibadah umroh.

Kepada Biro perjalanan umrah, Bupati berpesan agar melayani jamaah umroh dengan baik. Sebab menurutnya, para jamaah yang diberangkatkan merupakan orang-orang baru yang belum tahu seluk beluk tanah suci.

“Pesan saya layani jamaah dengan baik, tuntun mereka beribadah dan jangan dilepas sendiri,” kunci Husler. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.