HEADLINE TOPIK:
H-7 Pencoblosan, Tim Pemenangan Abdillah Natsir di Luwu, Lakukan Ini
Rabu,10 April 2019 | 15:07 WITA |
BERITA TERKAIT

LUWU – Sepekan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi, pemilihan caleg dan pilpres, tim pemenangan Abdillah Natsir, calon anggota DPR RI, Dapil 3 Sulsel, mengintensifkan sosialisasi di internal tim pemenangan.

Ismail Ishak, ketua tim koordinator wilayah Kabupaten Luwu, mengatakan konsolidasi dengan para relawan dan tim pemenangan, perlu dilakukan, tujuannya untuk mengetahui kesiapan seluruh tim yang bekerja di lapangan.

“Bertukar fikiran dan mencari solusi jika di lapangan, ada kendala. Kita targetkan meraup suara dan dukungan yang maksimal di kabupaten Luwu,” kata Ismail Ishak, Rabu 10 April 2019.

Abdillah Natsir kata Ismail, ditargetkan lolos ke senayan, berkat dukungan dan kerja keras semua pihak. Dengan pengalaman politiknya yang sudah mapan, Abdillah diklaim mampu memperjuangkan petani dan rakyat kecil.

“Bukan perkara mudah untuk bisa menumbangkan incumbent di Senayan, tapi dengan kerja keras dan dukungan rakyat, kita pasti bisa,” ujarnya.

Abdillah Natsir, calon anggota legislatif DPR RI, dari Partai Golkar, berebut dengan putra Luwu lainnya, diantaranya Andi Fauziah Pujiwatie Hatta.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.