HEADLINE TOPIK:
Sekda Hadiri Buka Puasa Bersama Jajaran Polres Luwu Timur
Jumat,24 Mei 2019 | 21:27 WITA | Kominfo

Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli menghadiri kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Jajaran Polres Luwu Timur dan masyarakat Kabupaten Luwu Timur. Kehadiran Sekda mewakili Bupati Luwu Timur yang sedang melakukan tur Safari Ramadhan di Kecamatan Wotu.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri langsung Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Ketua DPRD, H. Amran Syam, Anggota DPRD, KH. Suardi Ismail, Perwira Penghubung, Suparman, Manajemen PT. Vale Indonesia, Agus Superiadi, dan beberapa Kepala OPD Lingkup Pemkab Luwu Timur. Acara ini berlangsung di halaman Mapolres Luwu Timur, Jumat (24/05/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan bahwa, kondisi saat ini bagi Kepolisian Republik Indonesia masih dalam status siaga. Menurutnya, momentum buka bersama ini sangat tepat untuk mendoakan Negara Indonesia agar tetap dalam kondisi yang kondusif.

Meskipun Luwu Timur dalam kondisi aman, kata Leonardo, namun ia tetap mengingatkan agar seluruh jajarannya tetap waspada mengingat daerah ini memiliki banyak objek vital yang patut dijaga.

“Kita semua tetap harus waspada dan siaga menyikapi kondisi bangsa saat ini. Dan saya meminta agar semua elemen masyarakat Luwu Timur juga turut mendoakan bangsa kita agar segala situasi yang masih siaga ini bisa dilewati beberapa hari kedepan dalam kondisi aman dan damai,” ungkapnya.

Usai memberikan sambutan, Kapolres Luwu Timur bersama istri juga menyempatkan berbagi rezeki dan memberikan santunan kepada puluhan anak-anak dari pesantren Darunnajah Timampu Kecamatan Towuti.

Merespon sambutan Kapolres, Tausiyah KH. Suardi Ismail diawali dengan mengajak semua elemen yang hadir untuk membacakan Al-Fatihah untuk kedamaian Bangsa Indonesia umumnya dan Luwu Timur pada khususnya.

“Mari sama-sama kita bacakan Al-Fatihah agar bangsa kita tetap aman dan damai dalam lindungan Allah SWT,” tandasnya. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.