HEADLINE TOPIK:
Imbas Medsos Dibatasi, Pedagang Online Merugi Puluhan Juta
Sabtu,25 Mei 2019 | 10:19 WITA |
BERITA TERKAIT

PALOPO– Imbas dari pembatasan media Sosial oleh Pemerintah, sejumlah pelaku usaha berbasis online, mengaku merugi, hingga puluhan juta rupiah.

Seperti yang dialami Riska Baranti, warga Jl Merdeka, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Sudah hampir sepekan barang dagangannya tidak laku terjual. Sebabnya, transaksi jual-beli yang biasa dilakukan melalui media sosial facebook dan whatsapp, sudah tidak bisa dilakukan.

“Pelangganku dari berbagai daerah di Indonesia, pasca pembatasan medsos, kami kesulitan untuk bertransaksi melalui facebook dan whatsapp,” kata Riska Baranti, Sabtu 25 Mei.

Akibat tidak dapat berjualan via online, Riska mengaku merugi hingga puluhan juta rupiah. Padahal sebelum adanya pembatasan media sosial, Riska meraup untung hingga puluhan juta dalam waktu tiga hari berjualan.

“Kami berhaarap, pembatasan Medsos ini segera diakhiri, kasihan kami yang mencari nafkah dari jualan online,” katanya.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.