HEADLINE TOPIK:
Diduga Perampokan sadis, Polisi temukan Selembar Sarung di TKP
Senin,27 Mei 2019 | 16:07 WITA | BW
BERITA TERKAIT

LUWU – Polisi terus menyelidiki dugaan perampokan dengan pembunuhan di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Palopo, Sulawesi Selatan.

Sejumlah barang bukti, diamankan dan memeriksa saksi mata. Kepala Kepolisian Resor Palopo, AKBP Ardiansyah, mengatakan saat ini, Polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Anggota masih melakukan olah TKP, soal motifnya kami belum bisa simpulkan,” kata Ardiansyah, Senin 27 Mei.

Adapun barang bukti yang ditemukan di lokasi, diantaranya sarung. Temuan ini untuk sementara menjadi salah satu bukti, karena ditemukan di tempat korban tergeletak bersimbah darah.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, menyebutkan, selain sarung sebagai barang bukti, sejumlah saksi juga dimintai keterngan, untuk mengungkap kasus ini.

“Dugaan sementara perampokan. Korban mengalami sejumlah luka terbuka,” kata Ardy Yusuf.

Sebelumnya, warga di Kelurahan Temmalebba, digegerkan dengan peristiwa tewasnya Ida Royani, 43 tahun. Korban diduga tewas, ditangan perampok. Polisi menduga, pelakunya berjumlah tiga orang.

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...