HEADLINE TOPIK:
Perampok Bunuh Seorang IRT Depan Anaknya
Senin,27 Mei 2019 | 15:59 WITA |
BERITA TERKAIT
PALOPO – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Ida Royani, berusia 43 tahun, ditemukan tewas bersimbah darah, depan rumahnya, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin 27 Mei.
Berdasarkan keterangan Polisi, korban diduga tewas dibunuh, saat mempertahankan harta bendanya.
Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, mengatakan, dugaan sementara, pelakunya tiga orang. Polisi sedang berkonsentrasi menyelidiki kasus ini dan mengumpulkan barang bukti.
“Luka di kepala bagian belakang, dan sejumlah luka terbuka di bagian tubuh lainnya,” kata Ardy Yusuf, Senin 27 Mei.
Sementara sejumlah saksi mata menuturkan, sempat mendengar suara teriakan meminta tolong dan mengatakan ada rampok. Warga yang berdatangan hanya mendapat korban sudah dalam kondisi tergelatak di halaman rumah dan bersimbah darah.

“Saya dengar ada teriakan minta tolong, ada rampok-ada rampok, begitu keluar rumah, kami melihat ibu Ida sudah tergelatak bersimbah darah,” kata Aswar, warga.

Sejumlah warga lainnya mengatakan, saat kejadian, korban tinggal berdua dengan anaknya yang berusia enam tahun. Ida Royani, dihabisi depan anaknya.

Sejumlah warga lainnya mengatakan, saat kejadian, korban tinggal berdua dengan anaknya yang berusia enam tahun. Ida Royani, dihabisi depan anaknya.
Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.