HEADLINE TOPIK:
Masyarakat Towuti Dapat Bantuan Mobil Jenazah Dari PT. Putra Mahalona
Kamis,6 Juni 2019 | 12:36 WITA | Ryan

Perseroan Terbatas (PT) Putra Mahalona, salah satu perusahaan lokal Lutim yang beralamat di Kecamatan Towuti, menyerahkan 1 unit Bantuan Mobil Jenazah kepada masyarakat Kecamatan Towuti. Mobil Jenazah tersebut diserahkan langsung oleh Syaiful selaku Owner PT. Putra Mahalona kepada Camat Towuti, Alimuddin Nasir, pada Hari Raya Idhul Fitri 1440 H, tanggal 05 Juni 2019 di Seputaran Pujasera Wawondula.

Bantuan mobil jenazah tersebut sebagai bagian dari tanggung jawab perusahaan khususnya PT. Putra Mahalona kepada masyarakat.

“Bantuan┬ásatu unit mobil ambulance untuk operasional masyarakat Kecamatan Towuti. Dan semua biaya maintenance, bahan bakar ditanggung oleh PT. Putra Mahalona,” jelas Syaiful dalam sepatah kata yang disampaikannya sesaat setelah menyerahkan bantuan mobil jenazah.

Camat Towuti, Alimuddin Nasir dalam sambutannya pada penyerahan mobil tersebut mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PT. Putra Mahalona sebagai salah satu perusahaan lokal yang peduli terhadap masyarakat di sekelilingnya, bertepatan di momen hari Raya Idhul Fitri 1440 H.

Mobil tersebut, lanjut Alimuddin, nantinya akan digunakan untuk mengantar Jenazah dari rumah duka ke pemakaman serta menjemput jenazah Towuti yg meninggal di rumah sakit PT. Vale Sorowako.

“Olehnya itu, saya selaku Pemerintah dan atas nama masyarakat Kecamatan Towuti mengucapkan terima kasih Kepada saudara Syaiful yang kita sapa Bang Iful sebagai Owner PT. Putra Mahalona yang telah memberikan bantuan mobil jenazah bagi masyarakat Towuti,” urai Alimuddin.

Camat Towuti ini mengajak semua masyarakat Towuti untuk mendoakan agar PT. Putra Mahalona beserta seluruh karyawan perusahaan ini agar senantiasa diberikan pahala yg berlimpah ganda serta diberikan kemudahan Rezeki dan diberikan kesehatan, kekuatan dan dimudahkan semua urusannya oleh Allah SWT.

Atas bantuan ini, Camat Towuti ini berharap kepada semua pengusaha-pengusaha lokal PT. Vale yang bemukim di Kecamatan Towuti agar dapat mengikuti jejak PT. Putra Mahalona sebagai perusahaan lokal yang dimiliki oleh putra asli Luwu Timur untuk membantu Pemerintah daerah khusunya dalam pelayanan masyarakat di bidang Sosial kemasyarakatan.

“Kepada saudaraku pengusaha yg ada di wilayah Kecamatan Towuti agar dapat menginfakkan sebagaian hartanya kejalan Allah dalam bentuk yang lain, karena saya yakin masih banyak keluarga kita yang kurang beruntung dan sangat membutuhkan bantuan kita semua,” ajak Alimuddin Nasir, menutup sambutannya. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.