HEADLINE TOPIK:
Pemerintah Kecamatan Towuti Ucapkan Selamat Idul Fitri
Kamis,6 Juni 2019 | 11:42 WITA | Ryan

Setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa, saatnya umat muslim merayakan Idul Fitri, Camat Towuti, Drs. Alimuddin Nasir mengucapkan selamat idul fitri 1440 Hijriyah kepada umat muslim, khususnya yang berada di Kecamatan Towuti.

Menurutnya, momen idul fitri tahun ini sangat pas untuk saling memaafkan dan merajut kembali persatuan apalagi baru saja selesai pemilu.

“Sangat pas, momen idul fitri dan lebaran kali ini untuk saling memaafkan. Apalgi baru saja selesai pemilu. Lupakan perbedaan, mari rajut kembali persatuan,” ajak Alimuddin, Kamis (06/06/2019).

Terkait dengan pelayanan Kantor Camat Towuti, Alimuddin mengutarakan permohonan maafnya jika dalam melayani masyarakat, ada hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat Kecamatan Towuti.

“Mewakili seluruh jajaran Kantor Camat Towuti, kami memohon maaf lahir dan batin jika ada khilaf dalam pelayanan kami,” ucap Alimuddin. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.