HEADLINE TOPIK:
Husler Turun Langsung Memastikan Kondisi Warganya Yang Kecelakaan
Sabtu,8 Juni 2019 | 13:13 WITA | Ryan

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler memang dikenal sebagai pemimpin yang sangat peduli terhadap warganya. Hal tersebut terlihat saat beliau melihat ada warganya yang kecelakaan ketika hendak menuju ke rumah duka salah satu warganya untuk melayat.

Melihat ada kecelakaan, Bupati Luwu Timur langsung memerintahkan sopirnya untuk menepi, setelah itu Bupati Husler langsung turun dari mobil dinasnya untuk memastikan kondisi warganya yang mengalami kecelakaan tersebut. Ternyata seorang ibu-ibu yang hendak ke ladang, terjatuh dari motornya karena tersenggol oleh pemudik di Jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Bayondo, Kecamatan Tomoni, Sabtu (08/06/2019) pagi.

“Iya, Bapak (Bupati Husler) tadi langsung suruh saya menepi karena melihat ada kecelakaan, ternyata seorang ibu-ibu terjatuh dari motornya akibat kesenggol pemudik, tapi Alhamdulillah ibunya baik-baik saja kata bapak,” ujar sopir pribadi Bupati Luwu Timur, Edi, saat dikonfirmasi melalui akun WhatsApp-nya.

Setelah memastikan kondisi korban baik-baik saja, sambung Edi, bapak baru naik ke mobil untuk melanjutkan perjalanan menuju Desa Ujung Baru, Kecamatan Tomoni guna melepas jenazah Almarhum Sulfikar.

Almarhum Sulfikar adalah seorang atlet voli yg sering mengikuti even-even perlombaan voli dan selalu membawa nama Kabupaten Luwu Timur saat mengikuti turnamen diluar daerah. Alm. Sulfikar meninggal secara tiba-tiba hari Jumat (07/06/2019) kemarin, dan akan dikebumikan hari Sabtu (08/06/2019). (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.