BerandaNewsMetroCaleg Terpilih Hanura Nilai Pos PAM Beri Rasa Aman Warga

Caleg Terpilih Hanura Nilai Pos PAM Beri Rasa Aman Warga

- Advertisement -spot_img

Pos Pengamanan (PAM) sepanjang jalur tran Sulawesi di kabupaten Luwu Timur sangat membantu dan memberikan rasa aman kepada warga. Hal ini diungkapkan Calon Legislatif (Caleg) terpilih, Alpian Alwi kepada awak media, Minggu 9 Juni 2019.

Apa lagi, kata Politisi partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini, aparat yang berjaga di Pos PAM tersebut bahkan rela tidak berlebaran bersama keluarganya demi mengamankan masyarakat yang akan melintas di daerah Bumi Batara Guru ini.

“Kita patut mengapresiasi dan memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak baik itu Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol – PP, dinas Kesehatan dan instansi terkait yang melaksanakan pengamanan selama Idul Fitri, baik itu mengamankan arus mudik dan balik serta kegiatan masyarakat lainnya,” ungkap Alpian Alwi.

Sementara itu, Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi didampingi Kasat Lantas, Ajun Komisaris, Andi Ali Surya mengatakan, secara umum pengamanan operasi Ketupat tahun ini memiliki tantangan yang berbeda.

“Kegiatan Ketupat tahun ini memang berbeda, mulai dari peningkatan volume kendaraan, cuaca, dan perilaku berkendara masyarakat itu sendiri. Hal itu memberikan tantangan tersendiri bagi pelaksanaan tugas petugas Pos PAM,” ungkapnya.

Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melintasi wilayah hukum Mapolres Luwu Timur agar tetap berhati – hati dijalan, utamakan keselamatan dari pada kecepatan. “Jika kita lelah silahkan beristirahat di Pos PAM yang ada disepanjang jalur yang sudah disediakan, ingatki keluargata menunggu di rumah,” ungkapnya.

spot_img
REKOMENDASI
Related News