HEADLINE TOPIK:
Didampingi Istri, Husler Melayat Ke Rumah Duka Seorang Mahasiswi Yang Meninggal Karena Ditabrak
Minggu,9 Juni 2019 | 19:18 WITA | Ryan

Seorang Mahasiswi asal Kabupaten Luwu Timur tewas dilokasi kejadian setelah sebuah truk menabraknya saat hendak menyeberang untuk melaksanakan shalat subuh di salah satu masjid yang berada diseberang jalan yang terletak di jalan poros Makassar-Pare-Pare, di Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Minggu (09/06/2019), sekitar pukul 05.15 Wita.

Korban yang bernama Hariati (21), warga Desa Lambara Harapan, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, adalah seorang Mahasiswi yang kuliah di STIM NITRO Makassar semester 6. Almarhumah berangkat dari kampungnya untuk kembali ke Makassar setelah libur lebaran usai untuk mengikuti ujian semester di kampusnya.

Mendengar kabar bahwa salah satu Mahasiswi asal Luwu Timur meninggal dunia akibat kecelakaan, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler didampingi istrinya Hj. Puspawati Husler menyempatkan untuk hadir di rumah duka.

Bupati Husler dalam sepatah kata menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Ia menyampaikan kepada keluarga korban agar mengikhlaskan Almarhumah, dan mendoakan Alm. Hariati agar diberi tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

“Semoga Almarhumah Hariati diberi tempat yang terbaik di sisi-Nya. Dan Buat keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan, kekuatan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Husler.

Diakhir sambutannya, Bupati Luwu Timur ini menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa memperhatikan lalu lintas saat hendak menyeberang jalan, mengingat saat ini jalan raya sedang ramainya pemudik untuk kembali setelah libur lebaran usai. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.