HEADLINE TOPIK:
Pimpin Apel Perdana Usai Libur Lebaran, Husler Minta PNS Miliki Semangat Baru Pasca Lebaran
Senin,10 Juni 2019 | 12:06 WITA | Kominfo

Hari pertama kerja pasca libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melaksanakan upacara bendera di halaman Kantor Bupati Luwu Timur, Kecamatan Malili.

Upacara dipimpin langsung Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, Senin (10/06/2019). Hadir pula dalam upacara bendera, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Sekretaris Daerah, Bahri Suli dan Para Kepala OPD, serta seluruh staf di Lingkup Pemkab. Luwu Timur.

Bupati Husler mengawali sambutannya dengan menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, mohon maaf lahir batin, kepada seluruh jajarannya, dengan harapan setelah libur lebaran dan cuti bersama akan muncul semangat baru untuk peningkatan semangat kerja dalam melakukan Pemerintahan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Hari pertama kerja ini harus dibarengi semangat baru yang lebih baik. Jangan malas dan harus lebih disiplin lagi dalam bekerja,” tandasnya.

Husler juga mengingatkan seluruh jajarannya mempersiapkan lebih awal perencanaan kegiatan APBD Tahun 2020 dengan tetap mengacu pada RPJMD yang ada.

“Saya minta persiapkan lebih awal APBD 2020 sesuai arahan visi misi dan RPJMD agar target-target Pemerintah yang telah direncanakan bisa kita capai,” jelasnya.

Menyinggung tentang kondisi iklim yang agak ekstrim akhir-akhir ini, orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini mengingatkan OPD terkait agar selalu waspada dengan kondisi ini dengan selalu mensiagakan tim untuk melakukan antisipasi berbagai kemungkinan musibah atau bencana banjir yang bisa terjadi setiap saat.

Usai memimpin upacara, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, Sekda, Bahri Suli dan pimpinan OPD melakukan Halal Bi Halal dengan bersalam-salaman bersama seluruh aparat Pemkab Luwu Timur yang selama ini dilaksanakan pasca Hari Raya Idul Fitri.

Setelah melaksanakan upacara bendera, Husler memerintahkan untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak) para pegawai di Kecamatan dan Puskesmas guna memastikan tidak ada lagi pegawai yang menambah libur pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. (hms/ikp/kominfo)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.