HEADLINE TOPIK:
Bersama Kadis Sosial, Sarkawi Kunjungi TMP Wotu
Selasa,11 Juni 2019 | 15:40 WITA | Ryan

Sebelumnya diberitakan sekelompok massa yang mengatasnamakan Forum Pemuda Peduli Wotu, berunjuk rasa di gedung DPRD Luwu Timur, Senin (10/06/2019), memprotes hilangnya identitas nama pahlawan di pusara TMP Wotu yang baru saja direnovasi oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Luwu Timur.

Saat menerima aspirasi ini, Ketua Komisi 1 DPRD Luwu Timur, HM. Sarkawi berjanji akan segera memfasilitasi tuntutan Forum Pemuda Peduli Wotu dengan pihak terkait sesegera mungkin. Dan Benar saja, reaksi cepat Sarkawi langsung direalisasikan dengan mengunjungi TMP bersama kepala Dinas Sosial P3A dan elemen masyarakat Kecamatan Wotu, Selasa (11/06/2019).

“Semoga kunjungan hari ini bisa menemukan titik terang dan jalan keluar dari permasalahan yang disampaikan elemen masyarakat di sini, khususnya kerabat dan keluarga para pahlawan yang dimakamkan di TMP Wotu,” pungkas Sarkawi.

Dari pengecekan tersebut, Sarkawi menghimbau Dinas Sosial untuk segera melakukan pembenahan identitas pada makam pahlawan. “Hari ini kita sudah cek langsung, dan sebagai wakil rakyat, saya sudah menghimbau Dinas Sosial agar segera membenahi identitas pahlawan kita di TMP Wotu. Alhamdulillah, Kepala Dinas Sosial merespon himbauan itu,” pungkas Sarkawi. (rhj)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.